Akira “Exile” Bintangi Episode Perdana Serial “Detective Conan”


SERIAL Detective Conan terbaru akan tayang tak lama lagi. Serial yang diadaptasi dari komik dan serial animasi karya Gosho Aoyama ini akan diramaikan oleh bintang-bintang yang tengah naik daun. Salah satunya ialah Akira, personel boyband Exile.
Dalam episode perdana Detective Conan: Kudo Shinichi no Chousenjou, Akira akan berperan sebagai salah seorang terduga dalam sebuah kasus kriminal. Sebagai detektif profesional, Shinichi Kudo alias Conan akan membuktikan apakah Akira terlibat atau tidak.
Mizobata Junpei, pemeran Shinichi Kudo, mengungkapkan kegembiraannya dalam beradu akting bersama Akira.
“Dia persis seperti yang saya lihat di televisi, dia sangat Exile!” tutur Mizobata pada Oricon News, Rabu (22/6).
Ini bukan kali pertama bagi Akira dalam berakting di layar kaca. Tahun lalu, ia menyabet gelar pendatang baru terbaik dari Japanese Film Critics Award untuk perannya dalam serial Gou – Hime Tachi no Sengoku. Saat itu ia berperan sebagai karakter protagonis, Toyotomi Hidekatsu. Hal ini jelas berbeda dengan perannya dalam Detective Conan yang tergolong antagonis.
“Peran yang patut saya coba. Cukup sulit, tapi di saat yang bersamaan, tantangan itu membuat saya memerankannya dengan antusias,” ujarnya seperti dikutip Tokyohive, Rabu.
Serial ini diproduksi untuk merayakan 15 tahun Detective Conan menghibur para penggemarnya. Episode perdananya akan tayang 7 Juli mendatang di Jepang.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment