Aishwarya Rai Hamil, Amitabh Bachchan dapat Ribuan Ucapan Selamat


SETELAH Amitabh Bachchan membocorkan kabar kehamilan menantunya, Aishwarya Rai, akhirnya berita bahagia ini meluncur pula dari mulut kedua pasangan yang tengah berbahagia.
“Gila, gila sekali. Kami sangat sibuk mengabari keluarga dan teman-teman kami. Saya masih merasa tegang sekarang, ini benar-benar momen yang besar,” ungkap sang calon ayah, Abhishek Bachchan, kepada Times of India, Kamis (23/6).
Kebahagiaan yang sama dirasakan Aishwarya. Aktris yang akrab disapa Ash ini merasa tak bisa berlama-lama menyembunyikan kabar ini.
“Sekarang kalian tahu kenapa akhir-akhir ini saya jarang muncul di depan publik. Tapi saya rasa, kami tidak bisa bungkam terlalu lama. Abhishek dan saya sangat bahagia. Kebahagiaan ini juga milik keluarga besar kami,” tutur Miss World 1994 ini.
Kabar kehamilan ini muncul pertama kali dari kicauan Amitabh Bachchan dalam akun Twitter-nya, @SrBachchan. Kabar ini jelas membawa kebahagiaan tersendiri, terlebih saat usia pernikahan Ash dan Abhi telah memasuki usia keempat.
Rupanya kebahagiaan ini tak hanya menjadi milik keluarga Bachchan, karena tweet yang ditulis Selasa (21/6) malam itu mendapat respon dari ribuan penggemar.
“Saya sangat terharu dengan doa dan ucapan selamat dari kalian. 2.943 tweet dalam setengah jam! Terima kasih semuanya! Perhatian dan cinta kalian amat menyentuh,” ujar Amitabh melalui Twitter, seperti dikutip DNA India.
Selain para penggemar, sejumlah selebritis juga turut mengucapkan selamat kepada keluarga Bachchan, seperti Priyanka Chopra, R Madhavan, Dia Mirza, Riteish Deshmukh, dan Genelia D’Souza.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment