Wajah Mayangsari Dulu dan Kini

Mayangsari, Dulu dan Kini
Selalu menarik membandingkan penampilan selebritas di masa merangkak meniti karir, hingga menjadi orang beken. Beberapa lalu kasakusuk menyajikan wajah-wajah dulu dan kini selebritas. Beberapa yang pernah dimuat adalah, Syahrini, Julia Perez, Krisdayanti dan Tina Toon. Beberapa diantaranya memiliki perbandingan wajah 180 derajat. Mungkin karena sentuhan make-up, ada juga melalui perubahan wajah melalui operasi plastik.
Nama Mayangsari meroket setelah foto-fotonya bersama Bambang Trihatmodjo beredar luas di dunia maya. Mayang memulai karirnya sebagai penyanyi dan sinden. Di awal pemunculannya, Mayang melantunkan lagu-lagu melankoli, sebagaimana perkembangan musik pop kala itu. Kini Mayang tidak lagi menjalani profesi keartisan, dan memilih menjadi ibu rumah tangga bagi keluarganya, membuka bisnis baru, serta membesarkan putri semata wayangnya, Khirani.
Nah silahkan membandingkan wajah Mayangsari dulu dan kini. Sepertinya tidak banyak perubahan. Sentuhan make up dan kekayaan yang melimpah membuat dirinya tampak lebih cantik. (YUG)

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

1 komentar:

parah nih mukanya...

Reply

Post a Comment