Ternyata Spielberg yang Pecat Megan Fox

Ternyata Spielberg yang Pecat Megan Fox
Megan Fox - IST

 Los Angeles – Megan Fox tak lagi berperan dalam seri ketiga Transformers. Ternyata ia dipecat langsung oleh sang produser, Steven Spielberg. Ini dia alasannya.
Beberapa saat sebelum syuting Transformers: Dark of the Moon dimulai, Fox diwawancarai sebuah majalah Inggris. Dalam wawancara itu, ia menyatakan sutradara Transformers Michael Bay "ingin menjadi seperti Hitler" dan bekerja dengannya merupakan “mimpi buruk”.
Beberapa bulan kemudian, muncul pengumuman bahwa Fox tak lagi digunakan dalam seri ketiga itu. Tak ada yang tahu penyebabnya, selain Fox yang digantikan oleh model Rose Huntington Whiteley. Ternyata Fox dipecat, namun bukan Bay yang melakukannya.
“Ia berada di dunia lain, di (dunia) BlackBerry-nya. Anda harus fokus. Tahulah, hal-hal mengenai Hitler itu. Steven (Spielberg) pun berkata, pecat dia sekarang juga,” kata Bay kepada majalah GQ edisi Juli 2011.
Spielberg sebagai produser dari film-film Transformers, memang berhak melakukannya.
Bahkan lawan main Fox, aktor Shia LeBeouf, juga merasa istri aktor Brian Austin Green itu sudah kelewatan. "Kritik itu satu hal. Namun menjuluki secara publik rasanya seperti anak SMU. Anda tak bisa melakukannya, terutama terhadap kapten sendiri," ujarnya.
Meski begitu, Bay mengaku tak sakit hati dengan ucapan gadis cantik itu. "Itulah Megan. Ia suka mendapatkan respon dan melakukannya dengan cara yang salah. Maaf, Megan. Maaf saya membuat Anda bekerja 12 jam dan datang tepat waktu. Film tak selalu hangat dan ceria,” tutur Bay.
Sementara gadis berusia 25 itu menolak mengomentari wawancara Bay ini. “Megan memutuskan takkan kembali (berperan di Transformers). Ia mendoakan yang terbaik untuk franchise ini,” ujar perwakilannya tahun lalu. [ast]

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment