Pacar Justin Bieber Dimabuk Cinta

Selena Gomez (Foto: Ist.)
Selena Gomez (Foto: Ist.)
LOS ANGELES - Selena Gomez baru saja menyelesaikan video musik terbaru berjudul Love You Like a Love Song.
Pada video tersebut, kekasih Justin Bieber ini terlihat sangat mahir memerankan dua karakter berbeda, yakni sebagai penyanyi karoke Jepang dan Marie Antoinette.

“Lagu ini adalah lagu ceria dan aku ingin memperlihatkan selera fashion yang tinggi di sini, dan berbeda dari yang aku pikir. Kita sudah mencapai itu dalam video tersebut,” ujar Selena, seperti dikutip Okemagazine.com (22/6/2011).

“Pada dasarnya lagu ini membicarakan tentang bagaimana gilanya kamu terhadap seseorang saat jatuh cinta pertama kali.  Karena aku baru 18 tahun, aku pikir cinta itu seharusnya benar-benar menyenangkan. Begitulah aku mengartikan lagu ini, dan ini ada di dalam hidupku,” bebernya.

Saat ditanya apakah video klip itu menggambarkan kecintaannya kepada Justin Bieber, Selena hanya tersenyum dengan menjawab, “Mungkin”. (tre)

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment