Ray Chen (Make-up Artist Taiwan) Beberkan Fakta Operasi Plastik Para Selebriti

Jolin Tsai / ASIANplus
Pada variety show di Thailand dengan host Hong Kong Yves Wong, Ray mengungkapkan bahwa setiap kali seorang selebriti ditanya apakah mereka telah menjalani operasi plastik, mereka terikat untuk mengatakan bahwa yang terlihat adalah pekerjaan besar yang dilakukan oleh penata rias mereka.
Namun, menurut Ray, “Kami bukan pekerja keajaiban.” Meskipun ia tidak menolak bedah kosmetik, Ray tidak menyukai kenyataan bahwa selebriti menyangkal bahwa mereka telah melakukan operasi plastik.
”Melakukan operasi kosmetik bukan hal yang besar, tapi masih ada selebriti yang mengingkarinya. Beberapa bahkan mengatakan bahwa mereka bisa mendatangkan dokter untuk membuktikannya.” Ray juga mengoceh tentang daftar selebriti yang ia tahu telah melakukan operasi plastik.
Dia mulai dengan aktris China Fan Bingbing. Dia mengatakan bahwa Fan, yang paling banyak dipertanyakan tentang pernah atau tidaknya dia melakukan operasi, Ray katakan telah mendapat kelopak mata ganda dan dagu yang dibenahi. Dia juga mengklaim bahwa penyanyi Malaysia Fish Leong memperbaiki mata, hidung dan dagu, dan bahwa Angelababy juga telah merekonstruksi apa pun yang bisa, termasuk wajahnya.
Bahkan aktris Cecilia Chueng tidak luput. Ray mengatakan dugaannya, “Memperbaiki giginya, suntik botox, dan payudaranya terlalu sempurna. Biasanya, wanita dengan payudara besar memiliki lengan besar, tapi lengannya terlalu kurus. Proporsi dalam dirinya semua salah. Jadi, itu antara dia memperbaiki payudara implan, atau dia melakukan sedot lemak lengan atas.”

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment