Nicholas Tse: Saya Masih Mencintai Cecilia Cheung


UNTUK pertama kali, Nicholas Tse kembali tampil di depan wartawan setelah gosip perceraiannya dengan Cecilia Cheung merebak.
Ayah 2 anak ini menghadiri jumpa pers “Treasure Inn”, film terbarunya, di Beijing, Minggu (26/6).
Setelah acara konferensi pers selesai, Nicholas bicara soal kemelut rumah tangganya.
Berikut pernyataannya secara lengkap seperti dilansir situs Sina Entertainment:
Sebelumnya, saya minta maaf kepada semua pemain dan kru film Treasure Inn, karena acara hari ini seharusnya berfokus pada film. Setelah hampir sebulan, hari ini saya gunakan kesempatan ini untuk memberi penjelasan kepada semua.
Dengan semua kabar dan spekulasi di luar sana, bukanlah hal yang baik bagi pihak mana pun. Jadi saya harap setelah penjelasan hari ini, keadaan akan lebih tenang.
Saya tidak pandai mengekspresikan diri. Orang-orang yang mengenal saya mengerti hal ini. Meski saya tidak mengizinkan ada koran atau majalah di rumah saya, saya tahu saya sudah menjadi topik bahasan sejumlah media sebulan terakhir ini.
Melihat berita negatif tentang saya, tentu saya tidak senang. Saya juga tidak senang melihat berita negatif tentang istri saya, karena itu akan berimbas pada 2 putra saya yang masih kecil. Setelah mereka tumbuh besar, suatu saat pasti mereka akan membaca berita ini dan bertanya-tanya mengapa semua ini terjadi.
Hari ini saya mengakui ada masalah di pernikahan saya. Saya dan istri sama-sama tumbuh di lingkungan keluarga broken home, meski kami sama sekali tak menyalahkan orangtua kami.
Setelah Lucas, anak pertama kami lahir, kami sepakat tak ingin seperti orangtua kami. Kami berharap anak-anak tidak tumbuh di keluarga broken home. Sayangnya, sekarang saya tidak tahu bagaimana kami bisa terus bersama.
Kalau hari ini kalian tanya apa saya masih mencintai atau merindukan orang itu (Cecilia, red), saya akan jawab jujur bahwa saya mencintainya dan merindukannya. Tapi saya tidak tahu bagaimana kami melanjutkan perjalanan ini bersama.
Meski beberapa hari lalu saya dengar dia menyudutkan saya dalam sebuah wawancara. Namun kemarin kami berkomunikasi lewat SMS. Dia bilang dia masih mencintai dan merindukan saya.  Saya percaya. Saya percaya!
Ini membuatku yakin bahwa apa pun bentuk hubungan kami di masa depan, kami akan terus berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan stabil buat anak-anak kami tumbuh.
Kami sudah dewasa. Di masa depan, tidak peduli bentuk hubungan kami seperti apa, apakah itu cinta atau benci, bertengkar atau saling bunuh, kami akan mengurus masalah antara kami, kalian (wartawan) tidak perlu khawatir tentang hal itu.
Saya berharap setelah hari ini, pemberitaan mengenai kami akan kembali membahas tentang pekerjaan kami. Terimakasih.
Demikian pernyataan Nicholas Tse dalam jumpa pers kemarin. Tapi sayangnya Nicholas belum sepenuhnya terbuka.
Dia sama sekali tak menyinggung soal kabar gugatan cerai dan perebutan hak asuh anak. Semoga keduanya segera berdamai.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment