Alasan Paris Hilton Meninggalkan Pacarnya

Paris Hilton & Cy Waits (Foto:Ist)
Paris Hilton & Cy Waits (Foto:Ist)
LOS ANGELES - Paris Hilton baru saja putus dari Cy Waits. Sosialita berusia 30 tahun itu membeberkan penyebab kandasnya hubungan mereka.

Paris memaparkan penyebab kandasnya hubungan dengan Cy kepada host acara talk show TV Amerika, George Lopez. Sosialita itu kurang bisa mentolerir kecemburuan Cy. Pasalnya, pemilik klub malam itu gemar membaca SMS dan memeriksa ponsel Paris.

"Saya rasa tidak semua orang suka diperlakukan begitu," ujar Paris yang dilansir Showbizspy, Kamis(23/6/2011).

Meski sudah tak berstatus pacar, aktris sekaligus penyanyi itu berjanji tetap akan menjaga hubungan baik dengan Cy.

"Kami tetap berteman. Dia pria yang baik. Dia selalu memperlakukan saya luar biasa. Kami akan selalu menjadi teman baik," janjinya.

Pewaris jaringan hotel mewah itu mengaku, selama ini sering mengetes orang-orang baru dalam hidupnya. Termasuk mengetes pacar baru.

"Ada satu tes yang saya lakukan terhadap orang-orang baru dalam hidup saya. Saya akan memberitahu mereka desas-desus palsu. Saya akan melihat apakah cerita itu akan muncul di tabloid minggu depan. Dari situ saya bisa tahu apakah saya bisa mempercayai mereka atau tidak," katanya.
sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment