Aryani Fitriana Tak Mau Digosipkan Infotainmen

Aryani Fitriana Tak Mau Digosipkan Infotainmen
Aryani Fitriana - Foto : Ist
Jakarta - Kerap wara-wiri di layar kaca, baik sebagai bintang iklan maupun sinetron, namun Aryani Fitriana jarang muncul di infotainmen. Ia mengaku sengaja jarang muncul di infotainmen karena takut digosipkan.

"Bukannya menghindar dari infotainmen, tapi aku sengaja menjaga diri. Aku lebih siap kalau masuk infotainmen karena prestasi, bukan hal-hal negatif," terang Aryani, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/6) petang.

Aryani kelahiran 24 Mei 1988 sudah terjun di dunia entertain sejak usia tiga tahun. Bintang sinetron Kepompong ini laris sebagai model iklan, baik cetak maupun elektronik. Sejumlah produk terkenal pernah memakai jasa pemilik tinggi badan 168 cm dan berat 47 kg ini.

Sukses sebagai bintang iklan, Aryani lantas dilirik sebagai bintang sinetron. Sinetron Kempompong, Mawar Melati, Ramadhan dan Ramona dan Dia Anakku adalah beberapa sinetron yang dibintangi Aryani selain sebagai bintang FTV.

"Aku tidak menarik diri, tidak juga membatasi. Asal bukan membicarakan hal yang aneh-aneh, aku sih silakan saja," katanya. [mor]
sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment