Daniel Craig & Rachel Weisz Resmi Suami-Istri

Daniel Craig & Rachel Weisz (Foto:Wenn)
Daniel Craig & Rachel Weisz (Foto:Wenn)
NEW YORK - Daniel Craig dan Rachel Weisz tiba-tiba membawa kabar bahagia. Pasangan aktor dan aktris itu diam-diam telah menikah.

Pernikahan dilangsungkan cuma di hadapan empat orang yakni adik Daniel, Ella yang baru berusia 18 tahun, anak Rachel yang baru berusia empat tahun, dan dua orang teman. Pernikahan digelar di rumah teman mereka di New York.

"Daniel dan Rachel mengikat janji dalam pernikahan sederhana dan privat. Mereka jatuh cinta dan tidak sabar menjadi suami istri. Mereka memiliki beberapa teman sebagai saksi dan anak dari hubungan sebelumnya," ungkap sumber yang dilansir Showbizspy, Senin (27/6/2011).

Rachel berpisah dari sutradara Darren Aronofsky tahun lalu. Dia mengumumkan perpisahan itu pada November 2010 bahwa mereka telah terpisah selama beberapa waktu, tetapi tetap berhubungan dekat. Sementara aktor Casino Royale membatalkan pertunangan dengan Satsuki Mitchell tahun lalu.

Rachel (40) dan Daniel (43) sama-sama membintangi dalam film horor Dream House yang akan dirilis pada September 2011.

Pasangan ini pertama kali go public dengan kisah cinta mereka pada Desember 2010. Saat itu, mereka menghabiskan Natal bersama di sebuah pondok di pedesaan Inggris.
sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment