Rosie Huntington-Whiteley – “Andrew Garfield & Emma Stone Dikabarkan Pacaran



Andrew Garfield & Emma Stone Dikabarkan Pacaran
Emma, Andrew (Getty Images)
Jakarta Aktor yang kini tengah naik daun, Andrew Garfield dan Emma Stone beradu akting sebagai sepasang kekasih dalam 'The Amazing Spider-Man'. Kabarnya, kisah cinta pemeran Peter Parker dan Gwen Stacy itu pun berlanjut ke kehidupan nyata mereka.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (24/6/2011) Andrew dan Emma sepertinya terlibat cinta lokasi. Mereka pun selalu berduaan saat berada di lokasi syuting. Kebetulan, keduanya saat ini memang berstatus jomblo.

"Mereka memang berkencan. Mereka memang belum go public, namun teman-teman mereka sudah mengetahuinya," ujar salah satu sumber.

Andrew yang kariernya melejit setelah berperan sebagai Eduardo Saverin dalam 'The Social Network' itu putus dari kekasihnya Shannon Woodward pada Mei lalu. Sementara, Emma belum lama ini mengakhiri hubungannya dengan Kieran Culkin.

Andrew sepertinya memang tertarik dengan Emma. Bahkan, aktor berusia 27 tahun itu tak henti-hentinya memuji lawan mainnya itu.

"Dia sangat manis, lucu, down to earth, tak suka berpura-pura, dan suka bercanda," ujar Andrew saat ditemui di Maui Film Festival belum lama ini.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment