Charlie 'ST 12' Ikuti Jejak Ahmad Dhani

Charlie 'ST 12' Ikuti Jejak Ahmad Dhani
Charlie 'ST 12' - IST

Jakarta - Musisi Charlie Van Houten mengikuti jejak pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani, membentuk label musik, Swara Pangeran Cinta.

Vokalis ST 12 itu mengaku tak masalah dengan anggapan bahwa ia mengikuti Dhani.

"Kalau orang menganggap saya mengikuti jejak Mas Dhani, buat saya itu nggak masalah. Selama itu positif, kenapa tidak?" ujar Charlie saat ditemui di Marios Place, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/6).

Sebelumnya Charlie sukses membentuk manajemen artis Pangeran Cinta Manajemen (PCM). Kini ia merambah ke perusahaan rekaman. Tak bisa dipungkiri semua memang terinspirasi dari Ahmad Dhani.

"Terus terang Mas Dhani itu menjadi referensi yang besar buat karya Charlie," akunya.

Namun lebih dari sekadar bisnis, suami Regina ini mengaku merintis bisnis musik tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap perkembangan musik di Tanah Air.

"Ini sebagai bentuk apresiasi dari saya saja, karena banyak sekali karya saya, masa sih ST12 sebulan harus dua album. Ya, makanya yang satunya di share ke band yang lain," tukasnya. [mor]

sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment