Apa Saja Jenis Fesyen Favorit Kate Middleton?

Headline

Jakarta - Setelah menjadi bagian dari Kerajaan Inggris, penampilan khas Kate Middleton sering menjadi referensi penampilan banyak perempuan.

Sebagai orang lama di jagat fesyen, mantan model ini juga mendapat sorotan dalam hal gaya berbusananya. Kate memang pantas menjadi trensetter fashion.

Yuk, intip jenis fesyen favorit The Dutch of Cambriage yang membuat dia selalu tampil memukau di hadapan publik:

Gaun

Kate sering tampil memukau dengan balutan gaun koleksi desainer favoritnya Reiss & Sssa. Tengok saja, kala kakak kandung Pipa Midleton itu tampil memukau dalam balutan gaun salmon pink di Boodles Boxing Ball 2008.

Ia tak sungkan-sungkan memamerkan tubuh kencangnya yang mengagumkan. Kate membiarkan gaun panjang rancangan desainer favoritnya, Issa, menyentuh hingga lantai.

Topi

Untuk topi, kali ini Kate menjatuhkan pilihannya kepada desainer Lock & Co Hatters. The Dutch of Cambriage kerap beberapa kali tampak mempesona dengan menggunakan koleksi perusahaan topi yang sudah berdiri sejak 1676 ini.

Seperti dikutip dari Vogue, ia pertama kali memakai topi hitam itu saat upacara Tropping of the Colour, Kedua kalinya, topi itu dikenakan ketika ia mendatangi pernikahan temannya di Berkshire, Inggris.
"Kami sangat bangga Kate memilih topi kami," ujar desainer Lock & Co Hatters, Sylvia Fletcher.

Tas

Istri Pangeran William itu tampak sering mengenakan tas 'Diana' berwarna abu-abu. Tas wanita itu sebelumnya juga menjadi favorit Putri Diana.

Dilansir Telegraph, saat mendiang Putri Diana masih hidup, ia sering terlihat membawa tas wanita dengan merk Tod's berwarna cokelat.

Setelah Diana wafat, label asal Italia itu mengganti nama tas itu menjadi 'D-Bag'. Tas itu dijual mulai 820 poundsterling atau sekitar Rp12 juta (1 poundsterling = Rp 14.248).

Sepatu

Sementara itu, untuk menunjang penampilannya, Kate sering menggunakan high heels dari merek favoritnya LK Benne sebagai paduan dari berbagai busana yang dipakainya.

Dengan menerapkan busana daur ulang di setiap acara, tidak menghilangkan pesona Kate Middleton di hadapan anggota kerajaan lainnya. [mor]

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment