Anang-Ashanty Nikah Siri di Jember?

Anang & Ashanty (Foto:Okezone)
Anang & Ashanty (Foto:Okezone)
JEMBER - Gosip yang beredar menyebutkan, kedatangan Anang Hermansyah dan Ashanty ke rumah orangtuanya di Jember untuk nikah siri.

Kabar miring itu langsung disanggah oleh guru spiritual Anang, KH Mahmud Nahrowi. "Tidak ada pertunangan maupun nikah siri saat Anang dan Ashanty ke Jember," ujar KH Mahmud yang ditemui di Ponpes Riyadus Sholihin di desa Tegalrejo, kecamatan Mayang, Jember, Jawa Timur, Selasa (21/6/2011).

Lelaki yang sudah dianggap ayah oleh Anang itu menegaskan, kedatangan pasangan duet tersebut ke Jember dalam rangka road show di beberapa kota.

"Salah satu dari rangkaian road shownya di Jember," imbuh dia.

Sejak awal Anang dekat dengan mantan ikon Chat & Date itu, KH Mahmud sudah menyarankan Anang buru-buru melamar. Pasalnya, beliau melihat pasangan duda dan perawan itu berjodoh.

"Saya hanya menyarankan supaya keduanya segera bertunangan dan secepatnya menikah. Tujuannya agar dapat menghindari hal-hal negatif atau godaan untuk berbuat yang tidak baik," tegasnya.

Anang tampak mengikuti saran tersebut. Dia bertekad akan mengajak Ashanty ke pelaminan tahun ini. Hanya saja, Anang belum menentukan tanggal dan bulan pernikahan.(Ahmad Hanafi/Global/ang)
sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment