Foto Pamer Dada Tersebar, Manohara Tak Marah

Manohara (Foto:Iman Herdiana/okezone)
Manohara (Foto:Iman Herdiana/okezone)
BANDUNG - Manohara Odelia Pinot tak marah kepada pelaku yang menyebarkan foto pribadinya bersama ibunda, Daisy Fajarina.

"Enggak marah, tapi lebih ke 'Yah, ada lagi, ada lagi'. Tapi itu normal. Namanya di dunia entertain. Pasti akan berlalu," ucap Manohara yang ditemui di Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/6/2011).

Manohara juga tidak perlu merasa hati-hati. Terlebih sebagai artis yang juga manusia pasti ada lengahnya. Tidak mungkin manusia terus-menerus mencari tempat yang aman untuk menghindari tangan usil. Hanya saja yang dia menyayangkan foto tersebut sampai dilihat keluarganya.

"Saya harus menjelaskan kepada keluarga. Saya mohon maaf, enggak ada niat seperti itu," tuturnya.

Seperti diberitakan, foto Mano dan ibundanya Daisy Fajarina beredar di forum dunia maya. Ibu dan anak itu berpose sambil diapit dua lelaki. Pakaian Mano dan Daisy terlihat sangat seksi. Mano memakai jumpsuit berwarna emas. Daisy tak kalah seksi memakai dress warna emas yang juga berbelahan dada rendah.

Daisy yang biasanya tampil sopan memakai baju tertutup dan tak jarang mengenakan penutup kepala, tampil mengejutkan di foto itu. Dress berbelahan dada rendah yang dikenakan membuat payudaranya terekspos jelas. Dia terlihat tersenyum sumringah menatap kamera.(ang)
sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment