Kehangatan Konser Sheila on 7 di PRJ

Kehangatan Konser Sheila on 7 di PRJ
Sheila on 7 (Rachman/detikhot)
Jakarta - Grup band asal kota pelajar Yogyakarta, Sheila on 7 menggelar konser di panggung utama Pekan Raya Jakarta, Selasa (21/6/2011) malam. Pertunjukan Sheila di Jakarta kali ini seolah memuaskan kerinduan para Sheila gank yang hadir.

Selama konser berlangsung, Duta dan Eross berkali-kali menyapa penonton setianya yang berada di area paling depan dari panggung. Mereka saling berinteraksi sehingga terasa tak ada jeda diantara mereka. Kesan hangat pun timbul dengan sendirinya kepada seluruh penonton yang hadir.

Kedatangan Sheila kali ini untuk menyemarakan Pesta ulang tahun Jakarta yang ke-484 tahun. Mereka turut menyemarakan konser musik 32 hari nonstop itu di panggung hiburan Jakarta Fair 2011.

"Selamat datang selamat malam, kalian kini semua sedang berada diperahu Sheila dan siap berlayar mengarungi samudra," ujar sang vokalis Duta mengawali konsernya.

Lagu 'Berlayar' dari album terbaru mereka menjadi lagu pembuka dalam konser musik yang disponsori Nexian itu. Kemudian langsung disambung dengan lagu 'Sahabat' dan 'Have Fun'.

Tak hanya itu, lagu-lagu hits mereka seperti 'Hari Bersamanya', 'Melompat', 'Dan', 'JAP' juga melantun disana. Ditengah-tengah pertunjukan, Duta juga sempat moshing ke penonton yang berada dibagian terdepan.

Seakan tak mau kalah, Eross yang piawai memetikan gitarnya juga bermain di atas pagar pembatas penonton. Ia dan Sheila gank terasa semakin dekat dan dapat berinetraksi dengan hangat di konser tersebut. Maka tak heran jika penggear musik Sheila yang hadir malam itu cukup terpuaskan menonton pertunjukan spektakuler dari mereka.

Beberapa kali para penonton yang berada di bagian terdepan juga melemparkan barang-barang bawaan mereka seperti topi, topi anyaman dan bandana yang mereka bawa untuk diberikan kepada idolanya di atas panggung. Ditengah-tengah pertunjukan, Sheila juga membawakan satu lagu wajib nasional yang berjudul 'Garuda Pancasila' versi mereka.

Tak terasa, sudah hampir kurang lebih dua jam Sheila on 7 menghangatkan Sheila gank dan para pengunjung PRJ di area panggung utama. Lagu 'Pastiku Bisa' dijadikan Eross Cs menjadi lagu penutup dalam konsernya kali ini. Mereka berempat akhirnya harus berpisah dan berpamitan kepada seluruh pengunjung dan Sheila gank yang hadir.


 (rac/ich)

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

1 komentar:

Post a Comment