Daniel Radcliffe Enggan Bintangi Harry Potter Lagi

Daniel Radcliffe (Foto:Guardian.co.uk)
Daniel Radcliffe (Foto:Guardian.co.uk)
LONDON - Daniel Radcliffe tampak tidak tertarik membintangi sekuel Harry Potter jika penulis JK Rowling meneruskan membuat novel tentang kisah bocah penyihir itu.

"Saya tidak berpikir bahwa dia akan menulis Harry Potter lagi. Saya tidak tahu, gagasan untuk kembali ke sesuatu (film Harry Potter) setelah 10 atau 20 tahun? Pada saat itu, saya telah bekerja 20 tahun untuk membangun karier di luar, dan pada titik kembali ke situ saya merasa sedikit merugikan diri sendiri," ujar Daniel.

Walau begitu, aktor berkebangsaan Inggris itu tetap mendukung Rowling yang akrab disapa Jo untuk terus menulis dan menghasilkan karya baru.

"Saya yakin Jo akan menulis lebih banyak di tahun-tahun mendatang. Saya yakin dia memiliki banyak ide untuk diceritakan. Asalkan tidak melibatkan Harry, saya cukup senang membeli novelnya," kata Daniel yang dilansir Showbizspy, Selasa (21/6/2011).

Nama Daniel melejit setelah membintangi Harry Potter. Dia bersama dua lawan mainnya di Harry Potter, Emma Watson dan Rupert Grint mendulang sukses di usia belia. Dan kini setelah menjadi bintang papan atas, Daniel kerap dikejar paparazzi.

Daniel baru-baru ini mengatakan, tidak memiliki trik khusus guna menghindari paparazzi.

"Pokoknya, jangan memberitahu mereka ke mana Anda akan pergi sebelum Anda tiba di sana. Saya pikir banyak orang tak menyadari secara tidak sengaja mengundang paparazzi akibat ulahnya sendiri," tuturnya.(ang)

sumber


GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment