Gagal Nikah, Bos Tua Playboy Senang Melajang Lagi

Gagal Nikah, Bos Tua Playboy Senang Melajang Lagi
Hugh Hefner - IST

Los Angeles - Bos tua Playboy , Hugh Hefner, 85, senang kembali melajang setelah rencana pernikahan dibatalkan tunangannya, Crystal Harris (24).

Mengutip femalefirst, Selasa (21/6), pemilik majalah Playboy berusia 85 tahun mengaku senang menjadi lajang setalah gagal menikah dengan modelnya, Crystal. Hugh menulisnya dalam halaman situs jejaring sosial, twitter.

"Setelah semua yang telah terjadi, status single adalah yang terbaik untuk saya. Meskipun saya akan merindukan memiliki pendamping," tulisnya.

"Ini awal hari yang baru dan seminggu baru. Saya senang bisa single. (Sic)". tulisnya lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Crystal Harris mengaku kepada Ryan Seacrest kenapa membatalkan pernikahan dengan Hugh Hefner. Gadis berusia 24 ini meninggalkan bos Playboy berusia 85 ini karena tak nyaman, dan itu tak adil untuk Hugh.

Crystal saat wawancara dengan Ryan Seacrest di Radio KIIS FM pada Rabu (15/6) pagi mengatakan, "Saya menyebutnya sudah berakhir. Saya pikir pernikahan tak akan pernah terjadi. Saya tak nyaman dan itu saya pikir tak adil baginya."

Ya, model cantik berambut pirang dan pria tua berusia 85 ini telah membatalkan pernikahan jelang lima hari acara pemberkatan nikah pada Sabtu (18/6). [mor]

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment