Wow..Tulisan Tangan John Lennon Terjual Rp 338 Juta

 Meski sudah lama telah tiada, peninggalan dari salah satu pentolan grup The Beatles, John Lennon, masih menjadi buruan dan dicari para penggemarnya. Bari-baru ini, secarik kertas berisi tulisan tangan Lennon laku terjual hingga ratusan juta.

Secarik kertas dari mendiang suami dari Yoko Ono itu dihargai dengan angka yang cukup fantastis, yaitu 28 ribu dollar AS atau setara dengan Rp 338 juta. Konon, kertas itu berisi tulisan tangan Lennon yang bercerita soal musik Yoko Ono. Tulisan tersebut dibuat di kantor Apple Records pada tahun 1971. Lennon menuliskannya sebagai jawaban atas pertanyaan di sebuah acara talkshow kala itu.

Berikut beberapa penggalan tulisan dalam secarik kertas yang sudah terlihat lusuh  tetapi sangat bernilai tersebut.

"Of course Yoko can explain her music better in person, this is a kind of introduction. For something rather more 'straight,' a track called 'Mrs Lennon' on 'Fly' is an example of her more conservative side.

She was trained as a classical musician, and took music composition in Sarah Lawrence College as her major. It's far out, but don't let it frighten you,"

Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti siapa yang berani merogoh kocek sebesar itu demi secarik kertas yang hanya berisikan tulisan tangan tersebut.

Sebelumnya, secarik kertas berisi lirik lagu The Beatles yang berjudul ‘A Day In The Life’ dan ‘Lucy In The Sky’ yang ditulis tangan oleh John Lennon juga terjual hingga miliaran rupiah beberapa tahun yang lalu. Besok apa lagi yang dijual, ya?

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment