Inilah 5 Film Horor Jenaka di Malam Halloween

Takut dengan film horor yang bakal membuat Anda resah karena diliputi oleh hantu-hantu yang merasuki pikiran Anda? Jangan khawatir, Boys. Anda bisa menikmati malam Halloween dengan penuh tawa.

Berikut adalah film hantu yang jauh dari kata menakutkan atau mengerikan. Setidaknya ini menjadi alternatif jika kalian bosan jantungnya dipacu untuk berdegup kencang. Daripada bosan dan bingung mau keluar ke mana di tanggal tua, pilihan film berikut ini bisa dijadikan acuan buat marathon movie bareng teman-teman atau kekasih.

Apa saja sih filmnya? Yuk, simak 5 film horor rasa jenaka berikut ini:

The Addams Family
Meski penampilan mereka menyeramkan dan tampak nyata, tetapi tingkah laku keluarga Addam akan membuat Anda terpingkal-pingkal. Sebagai hantu, mereka juga memiliki kehidupan sosial selayaknya manusia.

Kisah keluarga ini semakin seru ketika seseorang muncul dan mengaku sebagai Uncle Fester yang masih menjadi bagian dari keluarga ini. Namun, ada Wednesday dan Thing menaruh curiga bahwa Uncle Fester itu tengah mengincar kopor milik keluarga Addam. Cerita pun menjadi seru dengan polemik-polemik yang dipadu dengan kekocakan yang mengocok perut.

Paranorman
Film ini mengisahkan seorang bocah berusia 11 tahun bernama Norman Babcock. Dia menghabiskan harinya untuk menonton film horor dan mempelajari hantu. Dia memiliki bakat untk melihat dan berbicara dengan orang mati seperti yang dimiliki oleh neneknya.

Norman hidup di Kota Blite Hollow di mana pada 3000 tahun lalu terjadi perburuan para penyihir. Konon penyihir ini akan menjadi zombie yang hidup di dasar kota tersebut. Norman tiba-tiba mendapat kontak batin dari leluhurnya yang mengatakan bahwa para zombie ini akan menyerang kota tersebut untuk menuntut balas.

Bersama sahabatnya, Norman pun mencegah kota terebut dari serangan zombie. Film ini meski menakutkan dan membuat was-was, tetapi ada kelucuan dari tingkah laku Norman dan sahabatnya dalam membasmi zombie.

Frankenwennie
Apa yang ada dibenak kalian ketika mendengar nama Frakenstein? Pastinya adalah manusia yang dihidupkan lagi dan menyeramkan. Namun, dalam film 'FrankenWeenie', Frakenstein adalah sosok anjing.

Setelah tak terduga kehilangan anjing kesayangannya, Sparky, Victor seoalah kehilangan sahabatnya. Dia pun menggunakan ilmu teknologinya untuk menghidupkan kembali sahabat terbaiknya ini. Victor mencoba menyembunyikan Sparky, tetapi anjingnya bandel dan merasa seperti saat masih hidup dulu. Kehebohan pun terjadi ketika semua orang mengetahuinya. Lantas, bagimana nasib Sparky?

The Nightmare Before Christmas
Meski sukses dalam mengelar acara Halloween, tetapi Jack Skellington atau The Pumkins King merasa bosan. Dia gundah dan bosan dengan pekerjaannya di Halloweenland dan merasa sudah tidak memiliki arti lagi.

Jack pun memiliki ide untuk pindah di Christmastown dan mencoba untuk membuat sesuatu yang baru. Kota yang penuh kedamaian dan ketenangan ini pun berusaha diubah dengan hal yang mencekam dan dihiasi dengan labu-labu menakutkan.

Casper

Siapa yang tak kenal dengan hantu berkepala pelontos satu ini? Yup, Casper adalah hantu yang baik hati dan hidup sebatang kara. Dia ingin memiliki seorang sahabat, hingga akhirnya dia bertemu dengan Kat Harvey dan ayahnya yang eksentik, Dr Harvey.

Meski Casper sudah menjadi teman mereka, tetapi ada trio hantu yang tidak suka melihat hal itu. Mereka berusaha menakuti dan mengusir keluarga Harvey, dan gagal. Berbagai kelucuan terjadi dengan tingah laku mereka yang konyol. Buat Anda yang tumbuh besar dengan Casper, bisa bernostalgia kembali.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment