Akhirnya Luna Maya "Pre wedding" di Amerika?

Luna habiskan tiga minggu di Amerika pada Desember.


Program acara variety show 'Dahsyat' pada hari ini menampilkan Luna Maya yang siap menikah dengan kekasihnya Reino Barack. Dalam sebuah perbincangan antara host Dahsyat, yakni Denny Cagur, Ayu Dewi, Uya Kuya, Merry (asisten Raffi Ahmad) dengan Luna Maya, mereka menyinggung persiapan pernikahan Luna dengan Reino.

Diketahui, Luna akan pergi liburan selama tiga minggu pada bulan Desember 2014 nanti di Amerika Serikat. Dia turut memboyong penata rias kenamaan bernama Ryan yang pernah memoles wajah Nagita Slavina ketika melangsungkan pernikahan dengan Raffi Ahmad.

“Yang gue tahu, Luna ngajakin gue Desember ke Amrik. kita lagi bahas ketemuan di LA, New York, atau Vegas. ‘Kita ke Vegas aja Lun, kan view-nya lebih bagus tuh,” tutur Ryan yang diduga memberikan isyarat Luna akan melakukan prewedding dengan Reino, Jumat (31/10/2014).

Ryan pun mengaku sudah di-booking selama satu bulan di bulan Desember oleh aktris film Janda Kembang itu.

Selain itu, Ryan juga memberi bocoran jika Luna pernah bertanya kepadanya soal tempat di Bali ketika di resepsi Raffi Ahmad.

“Trus pas lagi di Bali dia nanya,’Ryan menurut lo Bali oke gak sih. make up out door gimana?’,” kata Ryan menirukan ucapan Luna.

Hal lainnya terungkap yakni, Merry saat bertandang ke apartemen Luna menemukan kotak cincin dan kertas bertuliskan 'will you marry me?'. Luna pun mengaku pada malam pergantian tahun 2014 ke 2015, ia akan berada di Amerika.

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment