Inilah Fakta Menarik Resepsi Raffi dan Gigi di Bali


Raffi dan Gigi gelar pesta mewah.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) sukses menggelar akad nikah pada 17 Oktober 2014 lalu, selanjutnya mereka menghadirkan nuansa kemewahan di resepsi pertama di Hotel Rizt Carlton, Jakarta Selatan, pada 19 Oktober. Selanjutnya, mereka siap melangsungkan resepsi pernikahan kedua di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, pada hari ini, Sabtu (25/10/2014).

Ada beberapa fakta menarik seputar resepsi kedua mereka. Apa saja? Yuk, kita simak.

Tempat Resepsi Diwarnai Pemandangan Indah

Rena Tabitha sebagai Wedding Organizer (WO) sengaja memilih resepsi di Alila Villas Soori karena dikelilingi pemandangan indah menawan. Masuknya saja harus melewati area persawahan, lalu dari hotel tersebut bisa memandang Samudera Indonesia.

 Bertema Internasional
Berbeda dengan resepsi pertama di Jakarta yang bertema tradisional. Untuk resepsi di Bali, Raffi dan Gigi memilih tema internasional dengan pesta di outdoor.

Raffi dan Gigi Artis Pertama yang Menikah di Tabanan
Rena mengklaim jika resepsi Raffi dan Gigi di Tabanan merupakan sejarah baru artis menikah di kawasan desa itu. Menurut Rena, selama ini artis memilih menikah di Uluwatu, Nusa Dua, dan Ubud.

Resepsi Dijaga Ketat Polisi dan TNI
Pengamanan resepsi Raffi dan Gigi di Tabanan akan dibantu oleh 80 personel polisi dan 20 personel TNI. Selain itu, juga dibantu pecalang sebanyak 20 orang..

Ditayangkan Langsung RCTI
RCTI tak menghiraukan teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat sebelumnya. Pada hari ini, RCTI kembali menyiarkan langsung resepsi Raffi dan Gigi selama 6,5 jam lamanya. Mulai dari pukul 15.45 hingga 22.15 WIB.

Raffi dan Gigi Booking 48 Kamar untuk Tamu Undangan
Alila Villas Soori yang beralamat di Banjar Dukuh Desa Kelating Kerambitan, Tanah Lot, Bali, menyiapkan 48 kamar lengkap dengan kolam renang. Raffi dikabarkan telah memesan semua kamar sejak jauh hari.

Pesta Raffi dan Gigi Paling ‘Wow’
Rena Tabitha mengaku baru kali ini menangani klien yang serba mewah. Selama menjadi WO, baru sekarang ia dibikin terkesan. Menurut Rena, jika dilihat dari status kelas, resepsi Raffi dan Gigi di Bali lebih dari A+. Selain menyewa satu hotel, pasangan ini juga membayari para undangan ke salon.

Tamu Raffi dan Gigi Bengkak Jadi 400 orang
Awalnya, Raffi dan Gigi mematok 200 orang di acara private party yang hanya mengundang pihak keluarga dan sahabat terdekat. Namun, banyaknya sahabat pasangan ini bikin undangan pun membengkak hingga 400 orang.

Raffi dan Gigi Mengenakan Busana Pink
Tamu undangan dan keluarga akan dibalut busana serba putih, sedangkan pasangan pengantin berwarna pink.

Rena Tabitha mengatakan, dekorasi bertema glamour, nuansa kayu, bunga warna warni bertema putih, hijau, dan fushia.

Rangkaian acaranya, kata Rena, meliputi prosesi mempelai, pengucapan janji antara Raffi ke Gigi dan Gigi ke Raffi, family gathering dan foto saat sunset, cocktail party, dinner, entertainment. 

Suvenir Didatangkan dari Swiss

Tamu undangan akan mendapat suvenir istimewa aroma terapi yang didatangkan dari Swiss. Suvenir itu berada dalam kotak satu paket dengan aroma terapi, ada tungku, dan didalamnya juga ada dua jenis wewangian.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment