Christian Bale Resmi Perankan Jadi Steve Jobs

Setelah berita simpang siur siapa yang akan berperan sebagai Steve Jobs, akhirnya muncul nama Christian Bale yang dinyatakan resmi memerankan bos Apple tersebut.

Film yang diangkat dari buku karya Walter Isaacson ini akan fokus kepada tiga hal dari keseluruhan perjalanan Jobs, yaitu, peluncuran original Apple’s Macintosh (1984), NeXT Cube (1990) dan iPod Original (2001).

Aaron Sorkin sebagai penulis naskah mengatakan bahwa Bale sendiri yang memutuskan untuk mengambil peran menjadi salah satu orang terhebat di dunia dalam bidang teknologi itu.

"Kami butuh aktor yang memiliki rating papan atas dan itu adalah Christian Bale. Kami tidak melakukan audisi, hanya pertemuan. Tapi, kami sangat bersemangat," ujar Sorkin seperti dilansir Aceshowbiz.

"Peran ini merupakan peran sulit. Banyak kata-kata yang harus disampaikan, mungkin lebih banyak dari tiga film yang digabungkan. Bale selalu ada dalam frame dan sejumlah bahasa besar. Jadi, ini akan sangat sulit dan dia akan memecahkannya," lanjut Sorkin.

Bale memastikan dirinya siap bergabung setelah aktor kawakan lain, Leonardo DiCaprio, yang awalnya dipilih menjadi Jobs meninggalkan proyek ini. Sama halnya dengan posisi sutradara, jika sebelumnya David Fincher digadang-gadang menjadi sutradara, kini diputuskan kursi panas itu jatuh ke tangan Danny Boyle.

Sekedar mengingat, film yang menceritakan tentang Steve Jobs pun pernah dibuat dan dirilis untuk kali pertamanya pada 2013 lalu berjudul ‘joBs’ yang diperankan oleh Ashton Kutcher. Kini, film biopik Jobs kembali diproduksi meski judul dan tanggal rilisnya belum ditentukan.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment