Selfie, Prilly Latuconsina Tantang Jessica Mila Buat Adu Cantik

Selfie adalah salah satu 'virus' yang tengah ramai digilai publik. Momen mengabadikan potret diri sendiri menggunakan handphone atau kamera itu tak cuma ramai dilakukan masyarakat biasa, namun kalangan selebriti juga.

Sebagai aktris yang masih berusia sangat muda, Prilly Latuconsina juga merupakan korban dari 'virus' mematikan tersebut. Pemeran Sisi di sinetron GANTENG GANTENG SERIGALA itu tak jarang mengabadikan momen cantiknya di berbagai macam kesempatan, sendiri atau bersama orang lain.

Yang terbaru, ia mengajak rekan akting-nya, Jessica Mila untuk adu cantik di sebuah selfie terbaru. Entah dalam rangka apa, mereka sepertinya lelah dengan aktivitas padat dan memutuskan tuk gila-gilaan sejenak.

Pada selfie tersebut Mila dan Prilly melakukan beberapa pose gokil dan cantik yang serupa. Prilly mengenakan sebuah kaos warna pink, sedangkan Mila memakai kaos hijau terang.

Selain pose mereka yang mirip di atas, paras, style, hingga make-up mereka semakin lama memang terlihat sangat mirip bak seorang saudari kembar. "Makin lama makin mirip aja deh," tulis seorang user bernama dewi.puri.

Meskipun mirip banget, namun kalian pasti punya idola sendiri kan? Siapa yang lebih cakep di antara mereka berdua? Tulis komentarmu di bawah ya!

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment