5 Variasi Foreplay Buat Si Dia Semakin 'Panas'

Foreplay memang memiliki andil cukup besar dalam menentukan kepuasan yang akan Anda rasakan dengan pasangan saat sedang bercinta. Hanya saja, terkadang ada beberapa pasangan yang melakukan foreplay dengan cara itu-itu saja.

Menurut Dr. Pam Spurr, penulis ‘Sex Academy’, foreplay adalah antisipasi di mana Anda benar-benar menggoda pasangan untuk meningkatkan keinginan mereka bercinta hingga klimaks lebih mudah dicapai.

Oleh karena itu, Dr. Spurr membagikan tips agar foreplay bisa membuat hubungan ranjang Anda makin panas.


Putar dan sentuh dengan lidah

Menurut Dr. Spurr, teknik putar dan menyentuh dengan lidah yang dilakukan pria bisa membuat wanita terangsang hebat. Saat pasangan Anda benar-benar telah berada pada libido tertingginya, Anda akan lebih mudah untuk memasuki sesi bercinta yang seungguhnya.
Anda dapat melakukan teknik putar dan menjilat, setelah mencium dan membelai pasangan, pria bisa merilekskan lidahnya untuk menyentuh zona erotis wanita terutama puting. Setelah menyentuh, lakukan gerakan memutar dan menjilat dengan lidah.
 
'Serang' telinganya

Spurr mengatakan terkadang pria suka lupa bahwa zona erotis wanita tak melulu di sekitar vagina. Anda bisa mencoba merangsangnya dengan menyentuh bagian belakang telinga. Karena telinga memiliki ribuan syaraf sensitif yang dapat membuat pasangan Anda ‘terbang’ dan ‘melayang’ dengan sensasi yang Anda ciptakan.

Sentuh bagian belakang telinganya dengan jari atau lidah. Jika memanfaatkan ujung jari jemari secara perlahan, Anda bisa sedikit memberi gelitikan padanya sambil membisikkan kata-kata mesra yang menggoda.

Hot and cold
Mencampur elemen yang menghadirkan sensasi panas dan dingin bisa menjadi cara menyenangkan untuk menyegarkan teknik foreplay Anda. Misalnya, memberikan pijatan sensual dengan minyak hangat atau memberikan seks oral dengan sesekali memanfaatkan es batu di mulut Anda.

Lakukan secara perlahan dan lembut pada bagian- bagian sensitif tubuh pasangan Anda. Mintalah pasangan Anda untuk mengarahkan pada bagian mana yang dia suka, area yang dapat membangkitkan gairahnya dengan cepat.

Masturbasi

Masturbasi juga bisa membuat pasangan terangsang. Siapkan diri Anda dengan posisi senyaman mungkin lalu rangsanglah diri Anda. Ketika melihat kenaturalan ekspresi Anda mendapat kenikmatan. Si dia pasti akan segera mengambil alih tugas untuk memuaskan Anda.

Karena secara alami, sesi flirting dengan ‘self service’ ini dapat menjadi magnet dengan daya tarik yang luar biasa kepada pasangan yang melihatnya. Secara visual ‘pemandangan’ ini dapat menjadi pemicu rangsangan libido pasangan Anda sehingga tak perlu waktu lama untuk menjebaknya ikut masuk dalam permainan panas Anda.

Goda pasangan
Sekali-sekali tak ada salahnya meminta wanita duduk di kursi lalu ikat tangannya dengan dasi Anda. Kemudian, dengan keadaan tubuh Anda yang sudah telanjang atau hanya menggunakan celana dalam Anda bisa menggoda pasangan dengan menyentuhnya atau melakukan sentuhan-sentuhan dan desahan erotis yang dijamin akan membuatnya bertekuk lutut di hadapan Anda.

Jika Anda ingin memberikan seks oral pada sesi ini pada pasangan yang sedang Anda ikat pada sebuah kursi sebaiknya jangan langsung menuju ke sasaran. Godalah dia dengan menyentuh dan merangsang daerah di sekitar Miss V-nya. Caranya, dengan memberi ciuman, memijat, atau hanya menyentuh area tersebut dengan memberikan tekanan yang menggairahkan.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment