Wah, Kristen Stewart Ingin Berhenti Akting?


Baru menyelesaikan film terbarunya yaitu Camp X-Ray yang telah dihujani banyak pujian dari publik, Kristen stewart tiba-tiba mengutarakan keinginannya untuk berhenti berakting sementara ini.

Merasa terlalu lelah telah bekerja selama dua tahun non-stop, Stewart memilih untuk 'cuti' dari pekerjaannya sejenak untuk istirahat dan melakukan proyek lainnya,

“Aku akan beli sebuah tempat bekerja di LA dan akan mengejrakan beberapa hal dengan tanganku sendiri. Sebenarnya, keputusan ini baru kubuat beberapa waktu yang lalu. Mungkin aku akan buat film pendek, karena aku suka menulis sepanjang waktu,” ceritanya seperti yang dilansir Digital Spy.

Sebagai seorang aktor rasanya penting untuk berhenti sejenak dari pekerjaan agar tumbuh lebih fokus dan segar dalam penampilannya diwaktu yang mendatang. Karena itu Stewart ingin mempunyai waktu istirahat sebanyak mungkin.

Dalam Camp X-Ray, ia berperan sebagai seorang sersan muda Amy Cole yang ditempakan di kamp Guantanamo Bay dan perlahan berteman dengan seorang tahanan disana.

(prl)

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment