Sebesar Ini, Suri Cruise Masih Ngotot Minta Gendong

 

Lihat saja pemandangan di Disneyland, California pada Sabtu (25/10) lalu. Gadis kecil ini tampak sangat menikmati wahana dan suasana yang ada di tempat hiburan yang sangat luas itu.

Namun rupanya, penjelajahan yang dilakukannya menyisakan lelah yang amat sangat, sehingga dia tak lagi mampu berjalan. Tentu saja, hal ini harus ditanggung oleh sang ibu, Katie Holmes.
Katie dan Suri @ dailymail.co.uk
Katie dan Suri @ dailymail.co.uk

Bintang BATMAN BEGINS ini pun mau tak mau harus menggendong sang anak yang sudah semakin besar dan bongsor itu. Walau sinar matahari langsung menyengat, namun dengan setia Katie mengangkat tubuh anaknya. Suri pun dengan nyaman menempel di punggung ibunya dan berlindung dari panas matahari.

Untungnya, baju yang dikenakan Katie saat itu cukup nyaman untuk dikenakan dalam acara jalan-jalan. Dia melepas atasan garis-garis yang awalnya dia kenakan dan menggendong anaknya hanya dengan atasan putih tanpa lengan, yang dipadu dengan celana jins.

Suri sendiri tampak nyaman dengan baju serba pink yang dikenakannya. Kaos garis-garis itu tampak cocok dengan rok pink dan sepatu abu-abu yang menempel manis di kakinya.

Di usia yang sudah menginjak delapan tahun, seorang anak diharapkan bersikap mandiri dan tak lagi manja seperti anak balita. Namun hal ini sepertinya tidak berlaku untuk Suri Cruise.

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment