Gadis Cantik Ini Tawarkan Dirinya Untuk Disewa Seharga Rp 15.000

Chen Xiao Chen, nampaknya amat tajam insting bisnisnya menyikapi banyaknya populasi para jomblo yang selalu gelisah ketika akhir pekan. Gadis cantik yang seksi ini menawarkan dirinya untuk disewa hanya senilai Rp 15 ribu per 8 menit melalui situs online. Karuan saja, hal ini membuat heboh dunia maya yang penasaran dengan pacar sewaan berparas cantik tersebut.

Chen Xiao Chen
Karena desakan ekonomi, Chen Xiao Chen menawarkan dirinya untuk disewa menjadi pacar sewaan

Chen Xiao Chen bersedia disewa selama seharian penuh dengan membayar 500 yuan (sekitar Rp 950 ribu). Awalnya gadis ini hanyalah menjual kosmetik di website Taobao, namun 4 tahun lalu karena desakan ekonomi yang menghimpit, akhirnya Chen Xiao Chen memutuskan untuk mengambil jalan pintas untuk mendapatkan banyak uang.

Chen Xiao Chen
Parasnya yang mempesona membuat ia menjadi sensasi

Dengan ide liarnya dia mencoba peruntungan untuk menjadi pacar sewaan dengan bermodalkan paras yang cantik, bodi aduhai, cerdas dan luwes, dengan percaya diri ia membanting stir profesi barunya tersebut.

Chen Xiao Chen
Penghasilannya sebagai pacar sewaan rata-rata Rp 5,5 juta, sebuah jumlah yang dianggap cukup besar di China

Efeknya pun instan. Dalam hitungan hari dia berhasil mengumpulkan minimal Rp. 5.5 juta perbulan. Di China, penghasilan seperti sebesar itu sudah dianggap cukup besar. Ia hanya melayani dan melakukan hal positif saja demi menyenangkan kliennya.

Chen Xiao Chen
Banyak yang memandangnya negatif, tetapi banyak juga yang memandangnya brillian

Akankah di Indonesia ada yang mengikuti jejaknya?
(China Daily, Weibo, Taobao)

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment