Jessabelle dan Kutuk Ramalan Kartu Tarot

 Satu lagi film Hollywood ber-genre horor yang akan 'menghantui' Anda di akhir bulan Oktober 2014 ini. Film Jessabelle merupakan film apik hasil kerjasama sutradara Kevin Greutert dan produser Jason Blum.

Kevin Greutert adalah seorang sutradara dalam 2 film terakhir Saw, sedangkan Jason Blum terkenal lihai dalam menghasilkan film-film horor dengan dana biasa-biasa saja. Namun, dengan kualitas film yang luar biasa seperti Paranormal Activity, Sinister, dan Oculus dan hebatnya ketiga film horor tersebut masuk dalam jajaran box office.

Film ini berkisah tentang seorang wanita cantik bernama Jessabelle (Sarah Snook) yang terpaksa kembali ke rumah masa kecilnya untuk menenangkan diri setelah mengalami pengalaman buruk dan trauma karena kehilangan tunangannya dalam sebuah kecelakaan mobil yang sangat tragis.

Saat dalam masa-masa tenang, di rumah tersebut Jessabelle menemukan sebuah rekaman video ibunya yang sedang membaca kartu tarot yang sengaja ia rekam untuk Jessabelle sebelum ibunya meninggal saat melahirkannya. Selama berada di rumah itu, dia merasa hidupnya tak tenang. Dia mampu merasakan adanya roh jahat yang selalu mengikutinya kemanapun dia berada bahkan saat dirinya mandi.

Dalam kengerian dan teror tak bekesudahan di rumah tua itu, ternyata roh jahat penunggu rumah tersebut mempunyai sejarah panjang dengan mendiang ibunya. Akankah Jessabelle terbebas dari belenggu dan gangguan roh jahat yang menghantuinya selama ini dan siapakah sebenarnya roh jahat itu?

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment