Kaesang Pangarep, Putra Bungsu Jokowi Yang Cool Dan Macho Berotot Jadi Idola Remaja

Putra bungsu Presiden RI ke-7 Jokowi, Kaesang Pangarep belakangan ini menjadi idola para remaja. Selain karena penampilannya yang cool, ia juga dikenal suka mengunggah foto-foto narsis dan tulisan-tulisan lucu.

Sebagaimana saat H-1 dari pelantikan sang ayah sebagai presiden, sikap Kaesang Pangarep, anak ke-3 dari pernikahan Jokowi-Iriana, tampak cool. Itu terlihat saat sejumlah wartawan bertandang ke kediamannya di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta pada hari Minggu 19 Oktober 2014.

Kaesang Pangarep
Kaesang bersama ayah-ibu dan kakaknya, Kahiyang Ayu di pesawat

Dengan mengenakan kaos lengan panjang warna hitam yang sedikit mencetak lekuk otot-otot tubuh hasil fitnes yang dilakukannya, Kaesang tenang menjawab pertanyaan-pertanyaan. Ia santai saja karena bakalan dikenal sebagai anak Presiden.

Kaesang amat akrab dengan kakaknya, Kahiyang Ayu

Kaesang saat ini sedang berkuliah di Singapura dan tengah menghadapi ujian sehingga ia tak mengurus blog-nya saat ini.

Kaesang selalu dikelilingi para gadis cantik teman-temannya. Namun ia masih jomblo

Mencuatnya nama Jokowi ternyata juga berpengaruh pada ekspos pada Kaesang Pangarep, anaknya. Dengan gaya anak muda masa kini dan bentuk tubuh yang terpahat, tak heran bila Kaesang Pangarep mulai menjadi idola remaja.

Kaesanng, paling kanan, memamerkan otot dan perut six pack-nya

Kaesang (kelima dari kiri) bersama teman-teman sekolahnya di Singapura

Pada Jumat 17 Oktober 2014 lalu, ia membuat status di Twitter "One of the best feeling in the world is when the person you like, likes you back #JumatGalau". Anak Presiden, cool, macho, namun masih jomblo.
(istimewa)

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment