Beginilah Cara Memandang Belahan Dada Wanita ala Gentleman

 Pernahkah Anda mengalami skenario seperti berikut, saat hang-out di club, ada seorang wanita super-hot duduk di samping Anda! Dia memakai gaun ketat, memamerkan lekuk tubuh indah, lengkap dengan belahan dada yang terlihat. Lalu, Anda pun menghabiskan waktu terlalu lama 'menelanjanginya' dalam pikiran Anda. Sebelum Anda sadar, pasti wanita seksi tersebut sudah pergi menjauhi Anda!

Itulah kesalahan fatal banyak pria saat berhadapan dengan wanita seksi. Mereka tidak padai menyembunyikan hasrat seksual secara elegan. Their dress doesn't mean Yes!  Pemahaman sepele inilah yang dapat menyelamatkan Anda dari label 'cabul'.

Memang benar wanita memakai pakaian seksi untuk menarik perhatian pria, tapi yang jadi pertanyaan adalah pria mana? Ibaratkan ada sebuah mobil mewah terparkir di depan mata Anda, lengkap dengan kuncinya. Apakah lantas Anda berhak memakai mobil tersebut? Dan mengingat wanita bukanlah sebuah mobil, Anda bisa secara bertahap mencari tahu, apakah wanita itu tertarik dengan Anda.

Kembali ke skenario club. Pria sejati tidak menghabiskan waktu curi-curi pandang! Mereka maju untuk lalu berkenalan. Sekali dua kali, tak lebih dari 10 detik, bolehlah Anda menikmati pemandangan indah di bawah lehernya. Tapi, jangan sampai membuat si wanita merasa tidak nyaman.

Apabila tertangkap basah, segera tatap matanya dan senyum. Berikan kesan Anda tidak bersalah, karena memang Anda mengakui dadanya indah. Pada titik ini, ada dua kemungkinan respon, boys. Pertama, dia langsung memalingkan pandangan, yang berarti dia tidak tertarik pada Anda. Atau, dia balas memandang Anda.

Untuk respon pertama, itu berarti tanda bahwa Anda harus menjauhinya. Tapi, jika respon ke dua terjadi, segera hampiri wanita itu dan katakan secara jujur, bahwa Anda memandanginya karena memiliki tubuh yang indah. Sampaikan dengan cara sehalus dan sesopan mungkin. Ingat, jangan menggunakan kata-kata vulgar.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment