Inilah 4 Selebriti Cantik dan Kostum Halloween Seksi

Halloween merupakan sebuah tradisi yang dirayakan di Amerika Serikat tiap akhir Oktober. Dulu, Halloween dirayakan oleh sejumlah anak-anak dengan menggunakan kostum aneh cenderung menyeramkan, berkeliling dari pintu ke pintu rumah sambil berkata `trick or treat’.,

Namun, jaman semakin berubah, Halloween pun tak hanya dirayakan oleh anak-anak, tetapi uga menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu bagi orang dewasa termasuk para selebriti Hollywood.

Kostum Halloween yang biasanya identik dengan nuansa yang menyeramkan seperti hantu dan penyihir pun kini berkembang menjadi sebuah kostum yang unik bahkan seksi.

Seperti halnya kelima selebriti Hollywood ini.Mereka memilih kostum yang cukup unik dengan gaya seram, tetapi tetap memperlihatkan kesan seksi dan sangat eye catching.

Tara Reid

Tara Reid dikenal sebagai aktris yang memiliki bentuk tubuh yang cantik, dan sepertinya wanita kelahiran 8 November 1975 ini juga tetap ingin tampil seksi di ajang Halloween sekalipun.

Terbukti, ketika Tara datang ke pesta Halloween beberapa waktu lalu. Bintang ‘American Pie’ ini sukses menarik perhatian publik dengan kostum ala Dewi Caesarian bergaya bikini. Tara pun terlihat Seksi, cantik dan memukau.

Eiza Gonzales

Nama Eiza Gonzalez memang saat ini sedang populer di kalangan publik karena kedekatannya dengan Liam Hemsworth. Dan kini, wanita kelahiran 30 Januari 1990 ini kembali menjadi pusat perhatian karena kostum Halloween seksi ala sailor.

Bintang cantik berambut blonde ini mengunggah fotonya lengkap dengan kostum sailor di akun Instagram sebelum berangkat ke pesta Halloween. Eiza tampak menggunakan topi dan baju pelaut dengan belahan dada yang cukup rendah.

Alesandro Ambrosio

Salah satu model seksi jebolan Victoria’s Secret ini pastinya tidak pernah jauh dari kesan seksi dan vulgar dalam setiap pemotretan dan hal tersebut juga tertuang dalam kostum Halloweennya yang mampu menyita perhatian mata sejumlah laki-laki.

Wanita berusia 33 tahun ini memilih mengenakan kostum Red Queen yaitu mini dress berwarna merah menyala dengan belahan dada yang terbuka dilengkapi wig yang berwarna senada agar dia masih tetap terlihat seksi di pesta Halloween.

Naya Rivera

Aktris sekaligus penyanyi Naya Rivera tak mau kalah untuk tetap tampil seksi di perayaan Halloween. Untuk tahun ini ia memilih kostum Carmen Sandiego dengan menggunakan sepatu boot tinggi dan atasan seksi warna merah memperlihatkan seluruh bentuk kakinya yang jenjang serta topi hitam.

Tampilan wanita eksotis berusia 27 tahun ini sungguh luar biasa dan menggoda, tidak ada kesan menyeramkan, namun kreativitasnya masih terbilang unik untuk sebuah pesta kostum.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment