Tips Memilih Busana Saat Kencan Pertama

Setelah sering chating, akhirnya si dia mengajak ketemu. Maka kencan pertama pun harus disiapkan. Gugup dan bingung apa yang akan dikenakan, itu hal wajar dan banyak orang mengalaminya. 

Tapi jangan biarkan kegugupan mengacaukan  kencan Anda. Penampilan pertama dapat membuat semua perbedaan dan Anda ingin memakai sesuatu yang tidak hanya mengekspresikan kepribadian Anda, tetapi sesuatu yang membuat Anda merasa nyaman. 

Jika Anda merasa nyaman dengan apa yang Anda kenakan maka Anda akan merasa santai. Dan buntutnya Anda akan menikmati kencan. Dan itulah hal yang paling penting bukan?

Penata gaya Katie Greengrass bekerja sama dengan kencan guru Eden Blackman dari www.wouldliketomeet.me dan membagikan kiatnya untuk tampil gaya tapi ettap nyaman di kencan pertama.

Berikut lima kiat dari Katie:

1. Untuk Anda para cowok, jangan lupa menyeterika baju Anda. Datang di kencan pertama dengan pakaian berantakan mengesankan Anda tidak serius dan seolah-olah tidak membuat upaya.

2. Untuk Anda para cewek, jangan dandan berlebihan. Menggunakan sepatu menjulang dan make up tebal mungkin membuat Anda lebih percaya diri, tetapi ini bisa membuat si dia risih atau bahkan tidak suka. Jadi tampillah sederhana tapi bergaya. 

3. Jangan lupa perawatan 
Untuk para cewek jangan lupa perawatan tubuh Anda, mulai dari kuku yang terpotong rapi, rambut yang bersih dan wangi, kulit bersinar, dan jangan lupa memilih parfum yang menjadi 'signature Anda. Orang menghargai hal-hal kecil!  Sedangkan untuk para cowok, jangan lupa menata rambut Anda dengan rapi, jika perlu memotongnya. Gunakan aftershave yang segar, tampilan yang rapi bakal memberi Anda poin di matanya. 

4. Untuk para cowok, tak harus mengenakan pakaian bermerek. Jika Anda bertemu dengannya secara online,  Anda tentu ingin memastikan dia tidak mengejar isi dompet Anda! Yang penting adalah pilih pakaian yang nyaman dan mebuat Anda merasa tampil penuh percaya diri. Ini akan membuat Anda santai dan menjadi diri sendiri saat kencan pertama. 

5. Cewek dan cowok, jangan memakai terlalu banyak lapisan. Tampilan berkeringat akan mengganggu kenyamanan Anda saat kencan pertama. (femalefirst.co.uk)

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment