Li Yixiao Diserang Anjing Milik Micelle Ye

Banyak yang meyakini bahwa binatang anjing bisa menjadi sahabat manusia yang paling setia. Namun, hal tersebut tidak terjadi dengan aktris cantik Li Yixiao. Dirinya harus mengalami luka cukup parah dan mendapat lebih dari 20 jahitan di bagian kepalanya dikarenakan mendapat serangan dari anjing yang notabene merupakan peliharaan rekan sesama artis, yaitu bintang Hong Kong, Michelle Ye.

Kejadian ini telah berlangsung sekitar sebulan yang lalu tetapi insiden ini baru diungkapkan oleh Yixiao pekan lalu melalui jejaring sosial, Weibo. Ia menceritakan kejadiannya ketika kedua aktris Asia tersebut sedang menghadiri ulang tahun seorang aktor dari China, Yin Xiaotian. Dalam acara tersebut, Michelle membawa serta dua anjing kesayangannya, yaitu anjing Alaska dan anjing berjenis Chinese Rural. Di sepanjang acara tersebut, kedua anjing ini dilepaskan begitu saja tanpa ikatan.

Sialnya, anjing yang berjenis Alaska dengan memiliki bulu berwarna putih dan hitam tiba-tiba menggigit Li Yixiao yang sedang menikmati jalannya pesta dan langsung menyerangnya hingga jatuh terkapar. Michelle pun tidak bisa mengontrolnya secara cepat. Akibatnya Yixiao menderita luka-luka di kepala dan juga telinga kirinya. Ia langsung dilarikan di rumah sakit. Karena harus melakukan proses operasi yang cukup panjang, rambut indah milik Yixiao pun rela dipangkas habis di bagian belakang.

Yixiao saat ini sedang terlibat dalam syuting drama televisi yang diadaptasi dari cerita Xiao Shiyi Lang. Alhasil, proses syuitng drama tersebut sempat ditunda demi memberikan waktu pemulihan untuk Yixiao. Namun, dari postingan media China, Ju Chunlei pada tanggal 21 Oktober, 20 jahitan Yixiao telah dilepas.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment