Saat Ditangkap, Tessy Srimulat Sempat Berusaha Bunuh Diri

Pelawak Kabul Basuki atau Tessy diamankan polisi lantaran terlibat kasus narkoba. Saat ini pelawak yang tergabung dalam grup Srimulat itu tengah dirawat di rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kombes Pol. Agus Riyanto, Kabag Penum Mabes Polri mengatakan, saat Tessy diamankan di Kawasan Bekasi, yang bersangkutan sempat minta izin untuk ke kamar kecil.

"Tapi ternyata dia meminum cairan pembersih," kata Agus saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (28/10).

Akibatnya, Tessy harus dirawat di rumah sakit untuk memulihkan kondisinya karena meminum cairan pembersih toilet. "Cairan pembersih ya (untuk) closet. Kemudian dikeluarkan dan dibawa rumah sakit," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Tessy ditangkap bersama dua rekannya saat hendak pergi ke Bali pada Kamis (23/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Kasus Tessy menambah daftar panjang selebritis Indonesia yang tersangkut kasus narkoba.

Sebelumnya, sahabat Tessy sesama anggota Srimulat juga berurusan dengan barang haram tersebut. Gogon, Doyok dan Polo pernah merasakan dinginnya penjara karena kasus yang sama. Bahkan, Polo sudah dua kali berurusan dengan narkoba.

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment