Orangtua Histeris Karena Makam Bayi Terpanggang

MAKASSAR - Tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara melakukan penggalian makam Fadlan Khairi Alfaiq untuk kepentingan autopsi. Fadlan diduga jadi korban malapraktik di Rumah Sakit Bersalin Bunda Makassar, Sulawesi Selatan.

Keluarga alharhum Fadlan ikut menyaksikan proses autopsi. Di antaranya sang ayah, Fadli, dan neneknya. Keduanya tak kuasa menahan tangis bahkan sampai histeris memanggil-manggil nama Fadlan sambil mendesak polisi menghukum pihak rumah sakit.

"Kasihan bayi saya, pelakunya harus dihukum berat. Cukuplah bayi saya yang jadi korban jangan sampai terjadi sama orang lain lagi, kalau perlu rumah sakitnya ditutup saja," teriak Fadli, Jumat (31/10/2014).

Alhasil, Fadli yang terus berteriak dibawa pulang ke rumah oleh keluarganya dibantu petugas. Nenek almarhum yang juga histeris pun turut dibawa. Ini dilalukan agar proses autopsi tidak terganggu.

Dugaan malapraktik itu masuk ke ranah hukum setelah keluarga almarhum Fadlan melapor ke polisi. Keluarga menyakini kematian Fadlan lantaran kepanasaan saat berada di dalam boks bayi, karena terdapat luka bakar di punggung Fadlan, sebelum dirujuk ke RS Chaterina Booth dan meninggal di sana.

Fadlan Khairi Alfaiq lahir prematur bersama kembarannya pada Selasa 21 Oktober 2014. Dua bayi yang berat bedannya tidak sampai dua kilogram itu, kemudian ditempatkan di boks penghangat bayi oleh pihak rumah sakit.

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment