Teror Papan Pemanggil Arwah di Film Ouija

Papan Ouija seringkali disebut juga sebagai papan permainan Jelangkung di Indonesia. Intinya tetap sama, memanggil arwah dan kemudian arwah tersebut diajak berkomunikasi dalam berbagai hal.

Pemanggilan arwah di papan Ouija maupun Jelangkung ini sangat beresiko tinggi, jika arwah yang datang mengamuk dan tidak mau kembali ke alamnya, nyawa orang-orang yang bermain bisa dalam ancaman maut yang sangat berbahaya.

Di dalam film ini diceritakan sekelompok remaja mencoba mencari tahu penyebab kematian teman mereka yang ditemukan dalam kondisi bunuh diri. Mereka lalu memanggil arwah teman mereka dengan menggunakan papan Ouija.

Arwah teman mereka memang datang dan memberi tahu kalau kematiannya itu adalah akibat papan Ouija yang mereka mainkan. Di papan pemanggil arwah ini ternyata bersemayam iblis yang akan menghabisi nyawa siapa saja yang memainkan Ouija.

Nyawa para remaja itu pun terancam. Dapatkah mereka lolos dari cengkaraman iblis yang ingin membunuh mereka? Dan film Ouija akan dirilis pada akhir bulan Oktober 2014 ini, tepat pada puncak perayaan Halloween.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment