Ada ktris Asia di Trailer 'Avengers: Age of Ultron'

Setelah banyak yang penasaran dan tidak sabar menunggu atas kelanjutan dari sekuel terbaru ‘The Avengers: Age of Ultron’. Baru-baru ini, trailer dari film superhero garapan Marvel tersebut akhirnya muncul di situs berbagi video, Youtube.

Video yang berdurasi 2 menit 17 detik ini memperlihatkan beberapa potongan-potongan adegan dalam ‘The Avengers: Age of Ultron’. Meskipun hanya beberapa menit, tetapi video tersebut sedikit mengobati rasa tidak sabar para pecinta komik dan film Marvel.

Dalam video tersebut, beberapa wajah superhero lawas muncul kembali seperti Captain America, Thor, Iron Man, hingga Black Widow. Terlihat dengan jelas beberapa aktor dan aktris yang membintangi film ini, antara lain: Scarlett Johansson, Roberyt Downey Jr., Chris Evans.

Namun, sekilas jika Anda perhatikan ada sebuah 'penampakan' yang tertangkap pada salah satu adegan trailer ini. Penampakan tersebut merupakan seorang wanita yang belum pernah muncul di sekuel sebelumnya. Jika di zoom lebih dekat, wanita tersebut terlihat seperti wanita berwajah Asia, meskipun masih belum diketahui siapa sosok aktris berambut panjang dan berkulit putih tersebut.

Sebelumnya sudah ada isu bahwa salah satu aktris cantik dari Korea Selatan bernama Kim Soo Hyun atau yang akrab disapa Claudia Kim akan tampil di film "Avengers" terbaru dengan berperan sebagai gadis antagonis. Tapi hal itu sendiri masih belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut. Film arahan Joss Whedon ini yang rencananya akan tayang pada bulan 2015 mendatang.

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment