RS Abdi Waluyo Bungkam soal Kematian Gayatri

RS Abdi Waluyo Bungkam soal Kematian Gayatri (Foto: Okezone)
Pihak Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat enggan dimintai keterangan secara resmi terkait penyebab kematian Gayatri, bocah ajaib yang mahir 14 bahasa asing itu.

Ketika sejumlah pewarta mencoba mencari informasi tersebut, langsung ditolak oleh petugas keamanan sambil menunjukan surat imbauan.

"Saya enggak tahu mas. Soalnya peraturan di sini kami dilarang memberikan pernyataan pada siapapun," kata petugas jaga yang enggan disebut namanya di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Jumat (24/10/2014).

Meski para pewarta meminta agar diarahkan ke bagian hubungan masyarakat (humas) rumah sakit tersebut, petugas justru mengatakan humas tidak ada di ruangan. Dia justru menunjukan secarik kertas yang berisi larang keras untuk peliputan. Berikut isi suratnya:

Memberitahukan, kepada seluruh karyawan Rumah Sakit Abdi Waluyo:



Bahwa tidak diperbolehkan untuk memberikan peryataan atau keterangan apapun mengenai pasien kepada pihak-pihak yang tidak berkepentingan (wartawan atau pengunjung).



Yang memberikan keterangan /pernyataan mengenai pasien adalah dokter spesialis yang merawat pasien tersebut. Mohon untuk seluruh karyawan memperhatikan hal ini apabila tidak mengikuti peraturan ini maka karyawan tersebut akan dikenakan sangsi. Sekian dan terima kasih.



Ttd



Migot NS, Direktur Umum

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment