Mau Tahu Tips Sehat Ala Sigi Wimala? Simak di Sini!

Banyak orang tidak terlalu suka berolahraga. Padahal olahraga juga merupakan salah satu cara agar seseorang bisa tetap sehat di tengah padatnya kesibukan sehari-hari. Berbagai macam alasan dikemukakan, mulai dari tidak punya cukup waktu hingga karena risih ketika berkeringat. Namun rupanya alasan-alasan ini tidak berlaku bagi artis cantik Sigi Wimala.

Ketika ditanya apakah ia merasa risih dengan berkeringat, Sigi rupanya mengaku bahwa dirinya justru lebih percaya diri saat berkeringat.

“Ga lah. Aku malah merasa nggakpede kalau lagi make up tebel. Aku lebh pede dengan berbaju olahraga dan berkeringat. Kulit kan lebih sehat ketika berkeringat,” terang wanita penyuka olahraga lari.

Olahraga lari memang menjadi salah satu favorit Sigi. Selain lari, ia juga mengombinasikan latihannya dengan bersepeda, tiarex, pilates dan boxing.

Sigi memang selalu tampil fit dan menawan dalam kesehariannya. Hal ini tentu wajar mengingat Sigi memang pribadi sweatgeneratION yang begitu suka berolahraga. Lalu, apa sih sebenarnya tips sehat ala Sigi Wimala

“Lakukan apa yang kita suka. Aku suka makan tapi aku nggak suka diet. Jadi jaga tubuhnya ya dengan olahraga. Harus ada pengorbanan, suka makan ya otomatis olahraganya diperbanyak. Terus lakukan olahraga yang kita suka dan enjoy. Tidur secukupnya penting, jaga cairan tubuh penting, banyak hal dan nggak mudah untuk sehat. Tapi kalau sudah dijalankan ga susah,” ceritanya.

Nah, sekarang sudah siapkah kamu untuk bisa hidup dengan lebih sehat seperti Sigi Wimala? (kpl/tey)

Sumber || Gosip Celebrity

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment