Wah Robert Pattinson Bangkrut?

Los Angeles: Robert Pattinson dikabarkan mengalami krisis keuangan akibat honor film pendek yang dibintanginya tak sebesar pendapatan dari layar lebar.

Aktor "Twillight" ini rupanya memiliki kebiasaan buruk, sering menghamburkan uang seolah dia akan terus mendapat bayaran besar dari setiap film yang ia bintangi.

Pada kenyataannya, Rob tidak selalu mendapat upah besar. Dalam film pendek terbaru, mantan kekasih Kristen Stewart ini berperan sebagai vampir dalam serial fantasi.

Rob tidak berpikir panjang ketika harus mengeluarkan uang sebesar USD6,4 juta untuk membeli sebuah rumah di Los Angeles.

"Rumah itu begitu luar biasa. Saya saat itu tidak benar-benar memikirkannya dengan baik. Saya tinggal di LA, keluar masuk hotel, dan itu pertama kalinya saya memiliki uang," jelas Rob.

Krisis finansial yang dialaminya membuat ia menerima tawaran sebagai bintang iklan Parfum Dior Homme.

Seorang sumber mengatakan kepada US OK! Magazine bahwa Pattinson tidak cocok dijadikan bintang iklan parfum karena dia seorang pria sederhana dan tidak termasuk kategori "high-end fashion." Namun, apa daya. Rob tetap menerima karena sangat butuh uang.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment