Ini Dia Ellen Adarna, Pemilik Hotel Paling Seksi Sedunia

Nama gadis model cantik asal Filipina berusia 26 tahun, Ellen Adarna mungkin belum terkenal di Indonesia, namun di kancah internasional ia amat beken sebagai model sekaligus pebisnis sukses.

Ellen yang berayah asal Spanyol dan blasteran China ini namanya mulai melejit saat ia pertama kali menjadi cover majalah Candy pada tahun 2006. Ellen terjun dalam dunia modelling berawal secara tidak sengaja.

Ellen Adarna
wajah blasterannya ini membuat ia amat melejit karirnya sebagai model

Seperti remaja umumnya, Ellen juga suka narsis di media sosial. Karena parasnya yang cantik, maka ia amat cepat terkenal dan memikat sebuah agensi model yang lantas mengorbitkan namanya.

Ia merupakan model bertarif mahal di Filipina yang menjadi pujaan pria

Ellen amat suka berfoto seksi di Instagram, ini salah satu posenya

Namanya menjadi perbincangan saat memposting videonya saat berlatih tinju yang kemudian menjadi viral di internet. Videonya berlatih tinju sungguh keren, seksi dan keras.

Di Filipina, ia merupakan seorang model glamor dan aktris papan atas

Kini Ellen yang menguasai bahasa Tagalog, Inggris dan Perancis ini. semakin berkibar namanya di Filipina. Ia mendapat banyak tawaran pemotretan dan fashion show, serta menjadi aktris. Ia pun juga cukup sering berpose tanpa busana untuk majalah dewasa Esquire edisi Filipina. Hebatnya lagi, dalam usianya yang masih muda ia sudah mempunyai bisnis perhotelan di Cebu, bernama Queensland Hotel.

Ellen Adarna sempat membuat kontroversi dengan berfoto tanpa busana di majalah Esquire, namun hal tersebut malahan mengerek popularitas dan honornya

Screenshot salah satu adegan rekaman latihan tinjunya yang menjadi buah bibir di internet


Tak pelak, para netizen menjuluki wanita yang memiliki tattoo di bagian pinggang ini sebagai pemilik hotel paling seksi yang menjadi pujaan siapa pun yang merasa dirinya sebagai laki-laki.
(Esquire, Instagram, Twitter)
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment