Harga Tiket Konser Katy Perry di Jakarta Mulai dari Rp 900 Ribu

Tahun 2015 ini dipastikan akan diisi oleh gelaran konser para musisi ternama dunia di Indonesia, salah satunya adalah penyanyi cantik Katy Perry yang dikonfirmasi akan menggelar konser tur dunianya di Jakarta pada Mei mendatang.
Berdasarkan pihak promotor, Ismaya Live, konser yang bertajuk ‘Prismatic World Tour’ ini akan digelar pada 9 Mei mendatang, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang.
Tiket untuk konser tersebut pun dibagi ke dalam lima kelas, yang masing-masing adalah Tribune seharga Rp 900.000, Festival 2 seharga Rp 1.400.000, Festival 1 seharga Rp 2.300.000, Gold A & B Rp 3.000.000, dan kelas Diamond seharga Rp 5.000.000.

Image source: Katyperryjkt.com
Jelang konsernya di Indonesia untuk kedua kalinya ini, Katy Perry pun menyapa para KatyCats (sebutan fans Katy Perry) di Indonesia lewat sebuah video greeting yang telah diunggah oleh pihak promotor.
Dalam videonya Katy Perry menuturkan, “Hai Jakarta, aku Katy Perry dan aku akan menggelar ‘Prismatic World Tour’ ke Jakarta pada 9 Mei. Sampai jumpa!” Indonesia merupakan salah satu negara kunjungan Katy Perry untuk turnya di Asia, termasuk Jepang dan Filipina.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment