Foto: Paris Hilton and Syahrini in Bali / Instagram

Foto: Paris Hilton and Syahrini in Bali / Instagram
Jakarta: Foto Syahrini bersama Paris Hilton banyak diragukan netizen. Namun, kini Syahrini bisa berlega hati karena bintang Hollywood itu juga memamerkan foto bersamanya di Instagram.

Melalui akun instagram resminya, @Parishilton, wanita penyuka anjing itu mengunggah foto yang sama persis dengan foto yang diunggah Syahrini saat mereka makan malam di Seminyak, Bali.

"Beautiful evening at Starfish Restaurant with my girls Magda, @CariLeeArt & @PrincesSyahrini.  #GirlsNightOutinParadise #WHotel #Bali," tulis Paris.

Ini adalah kali pertama Paris Hilton mengunggah fotonya bersama Syahrini. Foto ini tentu menjadi bukti jika Syahrini benar-benar berteman dengan pewaris hotel Hilton tersebut.

Kendati demikian, berbagai komentar jahil seolah tak berhenti bermunculan. Beberapa netizen masih meragukan foto tersebut.

"Ini foto bener2 penipuan publik. Gak mungkin orang biasa kayak syahrini bs temenan sama seorang paris hilton. Keliatan banget cm mao numpang tenar dan eksis. Saya yakin 100% syahrini pasti uda bayar manajemennya paris dgn jumlah yg entah brp cm spy bs eksis bareng paris," tulis akun bernama @krnwnnwnrk.

Namun, tak sedikit pula netizen yang memuji foto tersebut.

"Congrats princessyahriniii! We proud of you.. (ikutan seneng teh liatnya)...," tulis @endriafitrianty.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment