Wah Baru Saja Putus Cinta, Taylor Lautner Sudah Punya Pacar Baru!

Lama tak terdengar kabarnya, beberapa waktu yang lalu Taylor Lautner mengejutkan dengan kabar bahwa ia telah mengakhiri hubungannya dengan aktris Marie Avgeropoulos.

Di tengah keceriaan para fans mendengar kabar bahwa idolanya kini jomblo, pemeran Jacob Black dalam Twilight Saga ini kembali membuat heboh dengan kabar bahwa ia telah memiliki pacar baru.

Dilansir dari E! Online, Taylor kini dikabarkan berpacaran dengan model berusia 20 tahun, Raina Lawson. “Ini adalah sebuah hubungan yang baru,” ungkap seorang sumber kepada E!.

Raina yang aktif di Twitter dan Instagram belum mengunggah apapun tentang hubungan barunya ini di sosial media. Ia malah memenuhi aplikasi berbagi foto itu dengan kumpulan selfie, pemotretan, dan juga foto dengan teman-teman perempuannya.

Awal bulan ini, E! mengkonfirmasi bahwa Taylor dan Marie mengakhiri hubungan mereka. Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini mengungkapkan bahwa mereka putus beberapa bulan yang lalu.

Sebelum berpacaran dengan Marie, Taylor berpacaran dengan aktris Lily Collins setelah bertemu di lokasi syuting film Abduction tahun 2011 lalu. Taylor juga sempat berpacaran sangat singkat dengan Taylor Swift setelah bertemu di lokasi syuting film Valentine’s Day tahun 2010 lalu.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment