Terungkap! ini dia kehidupan seks Chris Brown dan pacarnya

Menjadi selebritis tenar memang bukan perkara mudah. Pasalnya mereka harus rela kehilangan waktu bersama orang terkasihnya. Termasuk salah satunya penyanyi mantan kekasih Rihanna, Chris Brown.
Selain dengan keluarga, Chris harus rela waktu indah bersama pacarnya, Karrueche Tran terlewatkan begitu saja. Kesibukan seperti ini sering memicu hancurnya sebuah hubungan.
Well, tapi nampaknya, mereka punya cara sendiri untuk mempertahankan kisah asmara mereka. Apa sih itu? Kamu bisa menduga sendiri dari apa yang dituturkan salah seorang sumber pada hollywoodlife berikut ini.

"Chris Brown menghabiskan seluruh waktu akhir pekannya untuk melakukan seks. Bahkan mereka (Chris dan pacarnya) selalu melakukannya dengan fantasi yang liar mereka," bocor sumber itu.
"Ini adalah ide Tran. Ia memberikan hadiah untuk Chris karena ia akan pergi sekitar satu bulan. Ia ingin Chris melakukan itu sesering mungkin dan sebisa mungkin," lanjut sumber tersebut.
Well, Kalau memang begitu, pantas saja ya mereka terlihat harmonis. Kalau menurut kalian, bagaimana sih kelanjutan hubungan mereka?
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment