Istri Politisi Jual Foto Payudaranya di e-Bay


Harga foto yang sudah ditandatangani itu Rp190 ribu.

Karen Danczuk melakukan sebuah ‘terobosan’ di dunia internet. Istri dari politisi Simon Danczuk itu menjual foto seksi yang memperlihatkan sebagian payudaranya di e-Bay.

Ibu dari dua orang anak itu adalah istri dari politisi asal Rochdale, Inggris. Dia menjual foto seksinya itu dengan harga 10 poundsterling atau sekitar Rp190 ribu. Foto itu juga dilengkapi dengan tanda tangannya.

Hingga kini, sudah ada 10 foto Karen yang dibeli di e-Bay. Selain menjual foto di e-Bay, Karen juga mengunggah sejumlah foto seksinya di akun Twitter @KarenDFanClub. Dia mempunyai 25.100 pengikut di Twitter.

Karen sepertinya sangat bangga dengan payudara miliknya itu. Karena, sebagian besar fotonya di dunia maya memperlihatkan belahan payudaranya. 

“Saya akan membawa foto selfie ke tingkatan baru. Foto itu seharusnya tidak menjadi sesuatu yang seksi. Saya tidak keluar dari klub malam dan mabuk. Saya juga tidak bodoh dan binatang yang gila pesta. Saya juga jarang dandan bahkan saya menganggap diri saya tomboy,” jelasnya. (HeraldSun)
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment