Pulang Ke LA, Paris Hilton Janji Akan Berkunjung Lagi ke Bali

Bali merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang banyak dikagumi turis domestik maupun asing. Tak heran, jika Bali selalu ramai, terutama saat musim liburan tiba.

Belum lama ini, artis Paris Hilton baru saja mengunjungi Bali. Sama dengan yang dirasakan para turis kebanyakan, Paris pun kagum dengan keindahan dan keunikan yang ada di Pulau Dewata ini.

Melalui akun Instagramnya, pewaris hotel Hilton ini rajin mengunggah foto aktivitasnya selama liburan di Bali, mulai dari pijat spa hingga bermain bersama monyet-monyet di Monkey Forest, Ubud.

"Menyayangi mahluk kecil ini. Kadang-kadang, saya merasa lebih dekat dengan binatang daripada dengan orang," tulis Paris pada keterangan foto.

Paris Hilton memang terkenal sebagai selebriti yang mencintai binatang. Sebanyak enam foto dan video yang sedang bermain bersama monyet diunggah Paris di akun Instagramnya.


foto: Paris Hilton in Bali / instagram

Masih melalui akun Instagramnya, Paris juga meminta para pecinta binatang untuk membatu sebuah yayasan binatang di Bali dalam berkampanye. Paris pun berseru untuk menolong binatang yang sakit, kelaparan, atau menjadi korban kekejaman manusia.

Ini adalah kali kedua Paris Hilton mengunjungi Bali sejak November 2011 silam. Di akhir kunjungannya, Paris mengucapkan terimakasih dan berjanji untuk datang kembali mengunjungi Bali.

"Saatnya terbang ke Los Angeles! Terimakasih untuk kesempatan yang sangat menakjubkan. Terimakasih @WBaliSeminyak untuk penginapan yang menakjubkan. Aku tak sabar untuk kembali lagi," tulisnya.

     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment