Masih 14 Tahun, Foto Willow Smith 'Topless' Dikecam Netter


Putri Will Smith dan Jada Pinkett Smith, Willow Smith, tengah dikecam netter. Pasalnya ia mengenakan kaos nyeni dengan konsep yang dinilai vulgar.

Secara sekilas, Willow seolah sedang 'topless'. Posenya pun cukup menantang untuk artis yang masih berusia 14 tahun tersebut. Tak heran jika banyak orang memperdebatkan foto tersebut.

[Foto 'Topless' Willow Smith]

"Dia adalah gadis yang cantik. Ekspresinya sangat kuat," sahut seorang netter. "Namun sejujurnya, entah orang percaya atau tidak, ini adalah pornografi anak."

Ada pula yang mengkritik Will dan Jada. "Ini yang terjadi jika orangtua membiarkanku tumbuh dewasa sendirian," kritik seorang pembaca via US Magazine. "Mereka gagal sebagai orangtua," sahutnya.

Bagian tubuh wanita yang telanjang itu sebenarnya bukan milik Willow. Itu hanya sekedar desain dari kaos vintage rancangan Jean Paul Gaultier yang dipakai pelantun "Whip My Hair" tersebut. Namun tetap saja, Willow memutuskan menghapus foto kontroversial itu dari akun IGnya, gweelos.

Willow sebelumnya juga menuai sorotan, Mei 2014. Saat itu, beredar foto Willow dengan seorang aktor "Hannah Montana" berusia 20an, Moises Arias, di tempat tidur. Menanggapi foto tersebut, Jada memilih bersikap santai.

"Tak ada yang terkesan seksual dari foto atau situasi itu," ujarnya. "Kalian seolah menganggap itu pedofilia dan hal tersebut tidak keren."


     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment