Yummy! Lipstick Warna-warni Ini Bisa Dimakan

Menjelang Hari Valentine, banyak perusahaan coklat atau toko kue yang mencoba memberikan inovasi dan merilis produk coklat yang baru dan unik. Jika biasanya variasi bentuk coklat lebih girly maka coklat yang satu ini terlihat lebih glamour, yaitu berbentuk lipstick!

Image source: en.rocketnews24.com
Hanya dengan melihatnya saja, lipstick-lipstick ini terlihat begitu nyata sepeti halnya lipstick yang biasa ditemui di toko kosmetik. Diproduksi oleh toko permen mewah di Kyoto Century Hotel, coklat berbentuk lipstick ini dibanderol dengan harga 2160 yen atau sekitar 213.000 rupiah per kotaknya. Dalam satu kotak, konsumen akan mendapat lima lipstick dengan rasa teh hijau matcha, coklat manis, jeruk, stroberi, dan coklat putih.

Image source: en.rocketnews24.com
Selain itu ada pula paket coklat lengkap dengan yang memiliki bentuk bibir sebanyak tiga buah dengan rasa markisa, jeruk, dan raspberry. Untuk satu kotak coklat ini harga yang dibanderol adalah 1458 yen atau sekitar 154.000 rupiah.

Image source: en.rocketnews24.com
Tak hanya terispirasi dari lipstick, mereka pun memproduksi coklat yang terinspirasi dari nail art yang diberi nama “Coffret du Chocolate” yang terbuat dari coklat putih dan hitam. Untuk coklat putih memiliki rasa raspberry, jeruk, rum, markisa, dan sakura. Sedangkan yang coklat hitam memiliki rasa makisa, jeruk, dan raspberry. Untuk satu kotak coklat nail art ini dibanderol dengan harga 1728 yen atau sekitar 182.000 rupiah.
Sepertinya harga yang dibanderol cukup mahal sebanding dengan kemewahan dan keunikan coklat ini. Terlebih menjelang Hari Valentine, rasanya memberikan coklat ini pada pasangan atau teman tidak ada salahnya.
     Sumber

GOSCEB

Saya adalah seorang blogger yang senang akan gosip yang sedang populer baik dalam negeri atau pun diluar negeri

Post a Comment